Rabu, 22 September 2010

Lebaran 2010


Lebaran tahun ini aku merasa sepi. Dirumah tak ada kakak perempuanku kerena,dia sudah ikut dengan suaminya. Hanya ada kedua orang tuaku,kakek dan nenek,dan 2 lg sudaraku.Kakakku laki-laki kali ini membawa calon istrinya. Jadi tambah lagi anggota keluargaku.

Hari itu matahari belum muncul,aku terbangun dari tidurku dan menuniakan ibadah sholat subuh.Waktu menunjukkan pukul 05.00,aku muali membersihkan hlaman rumahku walau masih terasa dingin.Kakak perempuanku sedang sibuk mengurusi ruang tamu di dalam rumah.Setelah selesi semua pekerjaanku aku mulai menyiapkan alat sholat untuk Idul Fitri. Matahati sudah mulai menampakkan cahayanya,aku segera pergi untuk mandi. Setelah itu aku memakai baju baruku.Woww...fantastik...

Waktu itu aku membeli pakaian yang sama dengan yang kakakku..Tadinya kakakku marah karena bajunya sama,tapi setelah itu jd fine,,tak lama kemudian aku selesai berias dan akupun juga foto-foto dengan kakakku.Hatikju seneng banget karena tahun ini  masih menikmati lebaran bersama kakakku, mungkin tahun depan ketiga kakakku sudah mempunyai anak.

Akupun berjalan ke masjid bersama keluargaku.Aku memanjatkan do'a kepada Yang Maha Kuasa agar segala dosaku diampuni dan memulai lembaran baru.Saaat itu tangis membanjiri setiap orang yang berada di sana,akupun menitikkan air mataku,aku menangis tersedu ketika bersalaman dengan ibuku.Air mata tak mampu aku bendung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar