Selasa, 02 November 2010

Aku cinta Indonesia


Senang sekali aku masih bisa menghirup udara yang segar, masih bisa beerteduh dibawah pohon yang rindang. Mendengar nyanyian merdu burung berkicau . Melihat sawah yang terbentang dan gunung yang menjulang tinggi bak membelah awan nan tinggi. Kadang terlintas bahwa Indonesia ini kaya sekali, bahkan negara terkaya di dunia pun dapat terkalahkan oleh Indonesia. Melihat keindahan alam yang menghipnotis diriku. Mendengar alunan-alunan musik dan diiringi alat musik yang m,embuat pendengaranku luluh mendengarnya. Tarian-tarian yang membuat aku kagum dan ingin mempelajarinya.



Lihatlah adat istiadat dan kekayaan-kebudayaan yang melimpah ruah dan menghiasai setiap permukann bumi yang ada di Indonesia. Keajaiban yang selalu datang di  negeri Indonesaia tercinta dari Sabang sampai Merauke. Banyak hal yang menjadikan keindahan Indonesia menjadi no 1 di dunia, dengan alamnya, kebudayaan, adat istiadat, makanan khas, dll yang menjadikan bahwa Indonesia patut untuk diberi acungan jempol. Keindahan yangt tak mampu diungkapkan dengan kata, keistimewaan yang tak mampu diungkapkan dengan cerita.


Inilah Indonesia dengan semua kjeajaiban yang ada. Membuatku selalu dan selalu kagum dengannya. Aku bangga menjadi anak bangsa. Aku bangga dengan Indonesia. Aku senang dengan semua. Dan AKU CINTA INDONESIA, zambrud khatulistiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar