Selasa, 24 Agustus 2010

Buat Blogger

Hemm...hari ini aku buat blog di sekolah...duh rameenya..mungkin gurunya sampe pusinx ya....ada yang udah jadi ada yang belum sih,,,untung aja punyaku udah jadi..ya belum jadi sabar aja ya,,,bulan puasa..Duh aku di lab komp. cuma sama 10 temen aq nich,,yang lain udah pulang,, Gpp sich biar nggak pada rame...aku bisa konsen juga nulis di blog aq..

3 komentar:

  1. Hello skaters,..
    Mungkin ini agak aneh buat Anda, tapi please help me dalam menemukan kembali teman saya di masa lampau. O ya, nama saya Rabindra, dari Semarang. Dulu waktu saya kuliah di Univ. Sanata Dharma (Jogja), saya punya teman yang berasal dari Pengkol, Kebonjero, Nglipar - Wonosari. Namanya ENI SUSANTI, dan saya masih ingat betul, nama ayahnya Bpk. Supardi. Kabarnya, sekarang Eni berada di Jakarta. Tapi saya belum juga dapat mengadakan kontak dengannya.

    So, please tolong saya (jika Anda berada di dekat rumah Bpk. Supardi), untuk menanyakan di mana Eni sekarang berada, dan berapa nomor telpon/HP yang bisa saya hubungi, supaya saya bisa mengontaknya kembali. Adapun kepentingan saya untuk mengontaknya kembali adalah untuk acara reuni universitas yang sekiranya akan diadakan dalam waktu dekat ini.

    Mungkin cukup sekian, dan besar harapan saya kepada Anda untuk dapat membantu saya. Adapun nomor HP saya adalah: +62 813 9254 5848.

    BalasHapus
  2. Maaf teman anda itu dari Kebonjero apa dari Pengkol ???? Kalau di Kebonjero nama yang anda sebutkan tidak ada..Tapi kalau di Pengkol saya tidak tau karena saya dari Kebonjero,,Teman saya ada yang berasal dari Pengkol ,mungkin saya bisa mananyakannya pada teman saya. Kalau nanti ada yang tau akan saya tanyakan.

    BalasHapus
  3. Maaf informasi di atas salah...memang benar mba eni dr kebonjero...tapi dia sudah menikah sekitar 2 thn lalu..mungkin sekarang mba eni mengikuti suaminya..maaf saya tidak dapat memberi informasi lebih lanjut karena rumah saya dengan bp.Supardi jauh..

    BalasHapus