Selasa, 17 Agustus 2010

Tentang Kebonjero

Kebonjero adalah salah satu desa yang berada di kecamatan Nglipar. Penduduknya mulai bekembang setiap tahunnya. Asal mula desa kebonjero menurut para kakek dan nenek, dahulunya Desa Kebonjero banyak yang memelihara kerbau (kebo)....Oleh karena itu, desa ini disebut dengan Kebonjero...Ingin tau lebih lanjut tentang daerah kami????????????? Datang saja ke daerah ini untuk melihat lebih lanjut perkembangan selanjutnya...


Pemandangan di daerah ini juga sangat menarik perhatian,banyak pepohonan yang berada di sekitar pegunungan. Apabila kita berada di atas bukit maka akan terlihat keindahan daerah yang berada di sekitarnya.

1 komentar:

  1. Hello skaters,..
    Mungkin ini agak aneh buat Anda, tapi please help me dalam menemukan kembali teman saya di masa lampau. O ya, nama saya Rabindra, dari Semarang. Dulu waktu saya kuliah di Univ. Sanata Dharma (Jogja), saya punya teman yang berasal dari Pengkol, Kebonjero, Nglipar - Wonosari. Namanya ENI SUSANTI, dan saya masih ingat betul, nama ayahnya Bpk. Supardi. Kabarnya, sekarang Eni berada di Jakarta. Tapi saya belum juga dapat mengadakan kontak dengannya.

    So, please tolong saya (jika Anda berada di dekat rumah Bpk. Supardi), untuk menanyakan di mana Eni sekarang berada, dan berapa nomor telpon/HP yang bisa saya hubungi, supaya saya bisa mengontaknya kembali. Adapun kepentingan saya untuk mengontaknya kembali adalah untuk acara reuni universitas yang sekiranya akan diadakan dalam waktu dekat ini.

    Mungkin cukup sekian, dan besar harapan saya kepada Anda untuk dapat membantu saya. Adapun nomor HP saya adalah: +62 813 9254 5848.

    BalasHapus