Minggu, 06 Februari 2011

Pengalaman Di Tempat PI

Sekarang udah 1 bulan di tempat PI nih.... haduh rasanya cepet banget ya...Aq juga udah di rolling di tiga bidang.. Oh ya aku lupa, aku mau kenalin lokasi prakerin ku. Bappeda kab. Gunungkidul..ya itu lokasi prakerin aku,, disini ada 5 bidang,,,Sekretariat, Fispra, Stalap, PSB, trus yang terakhir ada Perekonomian. Ya awal masuk sih canggung banget , ya namanya baru masa percobaan, gimana g" canggung,,,ak pertama masuk bid. fispra...disana aku cuma sendiri..


Nah setelah aku 2 minggu aku disana ternyata juga ada tambahan dari smk muh. wonosari,, Sekarang aku dah dapat 3 bid. karna setiap 2 mnggu sekali aku rolling ...jadi aku udah dapat Sekretariat,Fispra, trus minggu ini aku dapat perekonomian.. Waktu belum ada temen" dari smk lain pekerjaan banyak, trus dikerjain sendiri..tapi sekarang harus bagi tugas deh...tapi gpp yang penting bisa ngerjain tugas,,,


Kemarin hari sabtu juga koordinasi dengan sekolah, wah rame banget ketemu sama temen" gitu deh... Haduh sampe kaya pasar deh tu sekolah dipenuhin sama anak" kelas XI . Pada cerita masing" tempat PI, ada yang gitu ada yang gini...pokoknya beda banget deh kalau disatuin. Ya namanya juga beda kantor jadi juag beda kerjaan juga,,,, Hehhheee...

Ternyata kerja itu susah ya,, kalau ngebayangi orang tua yang kerja susah payah aku jadi pengen nangis.. Ya kasian aja sama orang tua dah banting tulang buat menghidupi keluarga..Kerja itu capek banget, pulang PI badan pegel" semua...Huft..Biar dapat ilmu yang banyak aku g" boleh ngeluh, toh suatu saat nanti itu bakal beruguna bagi aku... bener g"??????

Dah dulu ya, pegel nih ngetiknya....bye bye bye

1 komentar: