Selasa, 22 Februari 2011

Praktek Kerja Industri

Haayyy guys.... bertemu lagi dengan saya yang selalu ada saat suka maupun duka...heheheheh,,,,bercanda dikit tak apa ya..biar tidak terlalu stress.. minggu ini sekarang aku di bagian lain..beda dengan bagian kemarin...
Sekarang aku di bidang Stalap (Statistik dan Pelaporan)....Stalap adalah bidang yang terakhir,yang aku kunjungi...heheheh...dikira sakit pake dkunjungi...xixxixiixixixi...nggak pa" ya,bercanda terus,,,selera humorku tinggi..

Ini adalah minggu ke-9 aku PKL,,tinggal 4 minggu lagi aku selesai PKL...kalau senang ya hari berjalan cepat,,tapi kalau lagi nggak mood sehari serasa seminggu...Ya mau gimaa lagi,mau tidak mau harus dijalani,,karna ni merupakan pengalaman yang harus dijalani demi masa depan yang cemerlang.amin.

Semoga dalam praktek kerja industri ini semua dapat dilancarkan oleh Allah dan dapat mendapatkan semua yang aku cita-citakan,,,,,,,Ammmiiiiinnnnnnnnnnnnnn....
Mau nulis apa lagi ya...bingung jadinya,,,Kalau mau diakhiri tanggung banget ya,,ditambah apa yaaa...... (mikir dulu)

Oh ya...aku inget,,kemarin waktu lagi ada tugas membagikan materi buat rapat sama pegawai ke dinas-dinas yang berhubungan,aku ketemu sama temen-temen aku yang lain dinas...jadi aku kangen-kangenan sama mereka,ya maklumlah sebulan g" jadi satu,,,ketemu paling waktu di jalan raya,itu aja kalau mereka lihat,kadang jg g" liat....MISS YOU FRIEND'S.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar