Jumat, 13 Januari 2012

Biarlah Aku Berkata

Kamu tak merasakan betapa lama aku menantimu
Kamu tak merasakan betapa berat aku melepasmu
Kamu tak merasakan betapa besar aku mencintamu
Dan kamu tak merasakan betapa sayang ini selalu untukmu

Hingga mereka mengatakan yang sakit
Hingga mereka berkata yang mengiris
Dan mereka berkata yang membuat aku menangis
Berkata, berkata dan terus bertanya tentang semua

Apa kamu merasa??
Apa kamu bisa menerima???
Jika posisi ini menjadi milikmu??
Ataukah keego’anku yang merasa semua??

Kapankah kau akan berkata
Kapankah kau akan merasa
Kau hanya  terdiam tanpa tanya
Kau hanya terdiam tanpa rasa

Bila aku menangis,. Inikah keinginanmu
Bila aku menjerit,. Inikah kemauanmu
Hingga semua rasa telah aku sirna
Hingga semua cerita telah kau lupa

Semudah itukah perasaan cintamu??
Semudah itukah jawabanmu??
Semudah rasa yang membuat luka
Semudah kata yang menyakiti rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar