Jumat, 13 Januari 2012

For You

Andai engkau tahu bahwa semua yang kau dapat bukanlah segalanya yang dapat kau lihat.. aku terlampau mengerti tentang perasaanmu dan semua tentang cintamu yang sayu.. aku terlampau memahami segala yang kamu inginkan,, dan aku terlampau jauh ingin terus bersamamu.. tak mengerti semua tentang rasa, tak memahami semua tentang penantian jiwa.. yang ingin selalu terus mengenangmu bersama hilangnya waktu.. bersama rasa yang telah sirna.. bersama jiwa yang haus akan cinta.. dan segalanya yang telah hilang dari hari dan hatimu..

Semua tak seindah seperti perkataanmu, semua takkan indah seperti bayanganmu.. memahami yang seharusnya tak kupahami dan mengerti yang seharusnya tak dimengerti.. kamu indah, tapi keindahanmu telah menghapuskan rasa indah ini, menghapuskan segala cinta yang pernah kau ukir.. menghapuskan jiwa-jiwa dalam penantian.. engkau tega, bahkan lebih dari tega.. membiarkan aku kedinginan diluar sana.. sedang kau, tertawa ria dengan dirinya.
.
Dirinya telah melambungkanmu, jauh ke awan dan bintang, dan tak sadar melepaskanmu jatuh ke tempatmu berada.. kau sedih, bimbang, kecewa, marah???  Itu tetap tak sebanding dengan jiwa yang selalu ingin mendekatmu, yang setiap kali kau tepis, yang setiap kali kau buang jauh,, yang tak kau hirau dan inginkan setiap waktu.. setiap waktu aku mendekatmu, dan setiap waktu kau menjauh dariku.. semua terlalu dalam bagiku, terlalu sakit dirasa..

Sampai kapan semua ini berujung?? Sampai kapan semua ini habis?? Sampai matahari enggan tersenyum lagi?? Sampai langit enggan menangis lagi?? Ataukah sampai laut tak berderu lagi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar