Rabu, 10 Agustus 2011

Cinta Semu


Disaat aku memiliki harapan,,, Aku tak tau harapan itu akan pergi kemana
Aku merasa tersesat, saat aku mengahadapi cintaku sendiri
Ketika semua kenangan terlupa, kamu tiba-tiba hadir dalam hidupku
Membuat aku merasa kembali dalam masa lalu ku
Membuat aku berharap kamu kembali seperti dulu
Tapi aku salah, kamu menghilang saat aku merasa dekat denganmu
Aku merasa bodoh, saat aku berfikir seperti itu
Aku terlalu lemah dalam bergulat dengan harapan


Dan hanya Cinta Semu yang membuat aku berharap
Dan hanya bayangan semu yang membuat aku terlelap
Semua terlalu membuat aku melayang ke angan
Ketika semua ku anggap terlalu indah
Ketika semua ku anggap terlalu mudah
Terlalu banyak harapan yang aku simpan
Terlalu banyak cerita yang ku sembunyikan


Cintamu terlalu sulit untuk ku gapai
Cintamu terlalu indah untuk ku miliki
Hanya aku yang merasa memilikimu
Hanya aku yang merasa menggapaimu
Tapi itu bukan kamu,, bukan kamu
Semua hanya aku,, dan hanya aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar