Rabu, 10 Agustus 2011

Hanya Angan


Ketika semua datang membayang
Ketika semua hadir untuk mengukir
Semua telah menjadi semu
Semua telah menjadi sendu

Bukan ini yang aku inginkan
Bukan ini yang aku harapkan
Semua menjadi bayang yang kelam
Semua menjadi impian yang suram

Malaikat cinta tak datang bertanya
Malaikat cinta tak datang menyapa
Hanya aku yang berharap
Hanya aku yang mengharap

Ketika semua mulai sunyi
Ketika aku bermula tuk bermelodi
Ia hadir dalam hidup ini
Menyapa cinta yang dulu ku ingkari

Aku sama-sama terdiam
Aku sama-sama tak mau mengungkapkan
Aku sama-sama membungkam
Aku sama-sama saling merahasiakan

Aku merasa aku tak pantas tuk jadi miliknya
Aku merasa terlalu kecil bila aku memilikinya
tapi aku selalu merasa, bila aku yang menginginkannya
dan selalu merasa bahwa aku juga patut untuk dicintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar