Sabtu, 08 Oktober 2011

Aku Salah


Tapi aku salah,, aku mengharapkan sesuatu yang membuat aku menjadi hancur,, aku mengharapkan sesuatu yang membuat aku menjadi orang yang lemah,, menjdi orang yang menutup diri.. menjadi orang yang mengabaikan orang-orang yang menyayangi aku… mengabaikan segala hal yang membuat aku takut melupakanmu.

Tapi aku salah,, kamu tak beranggapan seperti apa anggapanku, , kamu belum tentu mempunyai pendapat yang sama seperti aku,, kamu belum tentu memikirkan aku seperti pemikiranku  di setiap waktu aku mengingat kamu,, kamu belum tentu mengharap seperti aku,, belum tentu  atau bahkan tidak sama sekali.

Tapi aku salah,, aku memikirkan kamu terlalu sering, tapi apakah sesering itukah kamu memikirkan aku?? Sesering itukah kamu menginginkan aku seperti aku yang selalu menginginkanmu?? Sesering itukah kamu menangisi aku seperti aku menangisi kamu?? Sesering itukah kamu ingin dicintai sperti aku yang selalu ingin mencintaimu?? Dan dari sikap dinginmu, aku telah tahu jawabannya  TIDAK.

Tapi aku salah, aku selalu menepis semua bayang tentangmu yang akan menyakiti perasaanku sendiri,,aku selalu berusaha menutupi dari hatiku bahwa kamu tidak menginginkan aku lagi, bahwa kamu tidak mengharap aku lagi,bahwa semua itu hanya aku yang merasa,,, hanya aku ,, hanya aku dan hanya aku.

Tapi aku salah, aku menjadi bodoh karena menginginkan cinta yang tak kau inginkan,, aku menjadi bodoh karena menharap cinta yang tak kau beri,, aku menjadi bodoh karena seharusnya aku tak mengharapkan dia kembali,, aku menjadi bodoh karena seharusnya aku tak menggantungkan cinta yang tak pernah ia ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar