Sabtu, 08 Oktober 2011

Untuk Cinta


Ketika aku mulai membuka semua cerita indahnya cinta
Aku merasa terpedaya oleh dunia yang tak memberiku sebuah makna
Menjadi tak percaya akan kekuatan cinta
Serasa tak bernafas di dunia yang memberikan keindahannya
Hidupku menjadi terhempas angin yang tak menentu
Ragaku seperti hidup tanpa jiwa dan cinta

Jiwa dan cinta yang selalu aku ingin satukan
Raga dan cinta yang selalu ingin aku pertemukan
Tapi entah, semua terasa terlalu sejuk untuk aku satukan
Terasa begitu sulit untuk aku pertemukan
Baik rasa yang tak ingin aku rasakan,
Ataupun rasa yang selalu aku rasakan


Menjadi sebuah kisah yang tak bisa terukir dengan pena
Menjadi kisah yang terukir dalam cerita yang tak bisa diceritakan
Dan menjadi sebuah rasa yang ingin dikenang dan tak ingin dikenang
Rasa yang indah maupun rasa yang ingin aku buat jadi indah
Indah karena rasa, ataupun sakit karena raga
Dan indah karena raga, ataupun sakit karena rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar